Kamtibmas

Bagikan Masker Kepada Warga Kapolsek Dukuhwaru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal– Polsek Dukuhwaru terus mengimbau dan meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk memakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan COVID-19.

“Pakai masker saat di luar rumah itu sama dengan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19,” ucap Kapolsek IPTU Suratman, Sabtu (11/4/2020).

Dikatakannya, penggunaan masker saat di luar rumah itu sesuai dengan anjuran pemerintah dan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Guna mendukung penggunaan masker oleh masyarakat, Kapolsek Dukuhwaru beserta anggota membagi-bagikan masker kepada warga yang melintas di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru.

Selain membagikan masker, Kapolsek juga mengimbau agar warga tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, karena bisa berpotensi terjadi penularan wabah virus covi d-19.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797