berkalaGalery KegiatanHeadlineKamtibmasserta mertasetiap saatTerkini

Anggota Polsek Tarub Polres Tegal Himbau Tentang Bahaya Virus Covid 19

Anggota Polsek Tarub Bripda Naufal aji melaksanakan patroli pantau lingkungan dan memberikan himbauan tentang waspada penyebaran covod 19, Rabu (15/04/2020).

Peduli terhadap warga masyarakat akan penyebaran corona virus ( covid 19 ) yang sekarang sedang merebak di indonesia dan banyak orang yang masih kurang akan kesadaran untuk mencegah penyebarannya, Polsek Tarub memberikan himbauan agar bisa di patuhi oleh warga masyarakat di antara tentang Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 yang melarang warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak dan mengajak masyarakat untuk menerapkan physcal distancing secara disiplin untuk pencegahan covid 19.

disamping itu masyarakat Desa Tarub juga di himbau agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kapolres Tegal AKBP Mohammad Iqbal Simatupang, S.I.K. melalui Kapolsek Tarub IPTU SLAMET NUROSID memerintah kan anggotanya untuk melaksanakan patroli untuk memantau wilayah Tarub dan memberikan himbuan kepada masyarakat tentang pencegahan covid 19 di wilayah Tarub.

Related Posts

1 of 3,797