Bhabinkamtibmas

Personel Polsek Lebaksiu Laksanakan Penyemprotan  Disinfektan Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid19.

Personel Polsek Lebaksiu Laksanakan Penyemprotan  Disinfektan Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid19.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Mengantisipasi penyebaran virus Covid19 Polsek Lebaksiu bersinergi dengan Koramil Lebaksiu dan Pemerintah Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga. Jum’at (17/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu Bripka Toto Prabowo bersama-sama Bhabinsa Koramil Lebaksiu, Pemerintah Desa, serta para relawan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Dukuhlo Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal yang dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus Covid19 khususnya di wilayah hukum Polsek Lebaksiu, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Covid19 dan agar masyarakat tidak tertular virus tersebut.

“Kami (Polsek Lebaksiu) bersinergi dengan Bhabinsa Koramil Lebaksiu, Pemerintah Desa serta para Relawan sebagai langkah nyata dalam melawan Virus Covid19 agar tidak semakin menyebar, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus tersebut di masyarakat.” Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu Bripka Toto Prabowo.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797