Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Patroli Dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal–Anggota Polsek Dukuhwaru menyampaikan imbauan kepada masyarakat warga Desa Selapura tentang Maklumat Kapolri dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Dukuhwaru, Jum’at (17/4/2020) semalam.

Dalam kegiatan patroli dan menyampaikan imbauan Aiptu Ridwan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 kepada masyarakat.

Diharapkan masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting, menunda semua kegiatan yang dapat mengumpulkan masa dan melibatkan orang banyak.

Selain itu diharapkan juga untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain atau social distance, selalu membiasakan menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan rutin sehabis melaksanakan kegiatan. Yang terakhir laksanakan olahraga secara rutin dan makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797