setiap saat

Antisipasi penyebaran Virus Corona, Anggota Polsek Adiwerna jaga kebersihan di mako

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Anggota Polsek Adiwerna Polres Tegal Polda Jateng, melaksanakan bersih-besih di halaman kantor mapolsek dan di dalam kantor, kegiatan bersih bersih bersama ini di lakukan untuk mengantisipasi yang berhubungan dengan masalah virus corona (covid-19), Senin (20/04/2020).

Dalam kegiatan bersih bersih di sekitaran kantor Mapolsek Adiwerna diperintah oleh Kapolsek Adiwerna AKP SEHRONI, SH
Kapolsek mengatakan kegiatan sebagai antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dan instruksi langsung dari bapak Kapolri, agar seluruh anggota harus melaksanakan bersih-bersih di kantor tempat kita bekerja.

Kapolsek juga mengatakan β€œMasyarakat yang berkepentingan di Polsek adiwerna harus mencuci tangan di wastafel dengan sabun dan harus menggunakan masker. Bertujuan untuk edukasi kepada masyarakat dan mengurangi penyebaran virus covid 19”.

Kemudian juga agar warga Masyarakat membudayakan terbiasa hidup bersih dilingkungan masing masing dan serta memberikan himbauan keoada warga Madyarakat agar berada dirumah untuk memutus matai rantai penyebaran virus covid19.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797