Terkini

Kapolsek Balapulang Menghadiri Pembagian Bansos Dan Padat Karya Tunai

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepala Kepolisian Sektor Balapulang AKP Suradi bersama jajaran Forkopimcam Balapulang menghadiri pelaksanaan Pembagian bansos dan Program Padat Karya Tunai di Desa Sangkanjaya Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Senin (20/4/2020).

Pembagian Bansos dan Program Padat Karya Tunai kali ini selain di hadiri oleh Forkopimcam Balapulang, juga di hadiri oleh Kepala Desa Sangkanjaya H. Jaelani, Perangakat Desa Sangkanjaya, Petugas dari Puskesmas Balapulang serta Satgas Penanggulangan Covid = 19 Desa Sangkanjaya.

Dalam sambutanya Bambang Suliarso, B.A selaku Camat Balapulang mengatakan bahwa Masyarakat perlu terlibat dalam Pembangunan Desa. hal ini senada dengan ungkapan Presiden Republik Indonesia Bpk Ir.H. Joko Widodo bahwa perlu adanya peran bantu dari masyarakat dalam rangka melaksanakan program program pembangunan Desa.

AKP Suradi dalam sambutanya menghimbau agar warga masyarakat tidak panik dengan adanya Virus Corona tapi tetap harus waspada, Agar selalu menjaga kesehatan dan budaya hidup bersih, serta menjaga jarak dalam bergaul, serta tinggal dirumah saja, Agar mematuhi isi maklumat Kapolri dan himbauan dari Pemerintah, Setiap keluar rumah harus memakai masker sesuai protokol kesehatan, semua itu harus dilakukan semua warga masyrakat untuk memutus mata rantai penularan Pandemik Covid = 19 (Corona).

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797