BhabinkamtibmasKamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang Berikan arahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – “Kami akan memberikam pesan kamtibmas kepada warga agar melakukan kebersihan dan penyemprotan disinfektan berkala di lingkungan tempat tinggal” ungkap Bripka Kurniawan.

Hal tersebut terlontar saat Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang Bripka Kurniawan sugita menyambangi Posko Pencegahan Penularan covid 19 desa Binaannya yaitu Desa Karanganyar Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Minggu (26/04/2020).

Ditengah-tengah merebaknya pandemi covid-19 di Indonesia dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid19 maka masyarakat harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan salah satunya dengan penyemprotan disinfektan secara berkala di lingkungan.

Kegiatan kebersihan lingkungan harus dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat yaitu dengan menyapu dan mengepel lantai secara rutin dan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala di lingkungan desanya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800