Bhabinkamtibmas

Polsek Adiwerna kawal pemberian bantuan warga terdampak Covid 19 di Desa Kaliwadas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal–Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Adiwerna Polres Tegal, Melaksanakan Pendampingan pemberian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Rabu (06/05/2020).

Bahwa sesuai dengan Perintah Kapolsek Adiwerna AKP SEHRONI, SH agar para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan pembangian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di setiap Desa Binaanya.Bahwa diwilayah Kecamatan Adiwerna pembangian Bantuan sosial serentak akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 06/05/2020.

Kegiatan Bantuan Langsung Tunai( BLT-DD) ini merupakan Bantuan dari Pemerintah dengan Nominal Rp. 600.000,- dibagikan per KK bagi warga Masyarakat yang berhak dan terdampak dari penyebaran Virus Covid19.

Bahwa Bhabinkamtibmas Desa Kaliwadas AIPTU BAMBANG RUSYANTO selain melakukan pendampingan juga turut serta membantu Pemerintah Desa Kaliwadas membagikan Bantuan tersebut ke pada warga Masyarakat, selain itu juga menghimbau warga yang mendapat bantuan agar tetap mengikuti Protokol Social distancing/jaga jarak aman dan memakai Masker saat pembangian BLT ,hal ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid19.

Kemudian juga menghimbau agar warga Masyarakat membudayakan terbiasa hidup bersih dilingkungan masing masing dan serta memberikan himbauan kepada warga Masyarakat agar berada dirumah untuk memutus matai rantai penyebaran virus covid19.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800