berkalaGalery KegiatanHeadlinesetiap saatTerkini

Polsek Tarub Polres Tegal Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Bertempat di Desa Kabukan  Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, disela- sela kegiatan sambangnya Anggota Polsek Tarub melaksanakan edukasi pemakaian masker dan cara cuci tangan yang benar guna pencegahan penyebaran virus Corona ( COVID-19), Rabu (06/05/2020).

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) Anggota Polsek Tarub Bripka Irfan melaksanakan Edukasi pemakaian masker dan cara cuci tangan yang benar kepada warga masyarakat Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Selain melaksanakan Edukasi pemakaian masker dan cara cuci tangan yang benar pihaknya juga melakukan sosialisai Maklumat Kapolri agar masyarakat melakukan physical distancing dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa.

Dihubungi di tempat terpisah, Kapolsek Tarub Iptu Slamet Nurosid  menerangkan bahwa melalui kegiatan edukasi pemakaian masker dan cara cuci tangan yang benar diharapkan dapat menekan penyebaran virus corona serta dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, ” imbuhnya”.

Related Posts

1 of 3,800