KamtibmasTerkini

Personil gabungan jaga akses masuk pasar Adiwerna,wajibkan pedagang maupun pembeli pakai masker

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Dalam rangka mempercepat penanganan pandemi virus corona (Covid-19), salah satu upaya yang dilakukan adalah memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Demikian halnya yang dilakukan di wilayah Kecamatan Adiwerna. Personil gabungan TNI Polri jaga akses masuk pasar, lakukan sosialisasi dan patroli bersama cegahan penyebaran covid 19 wilayah Adiwerna yang di pimpin oleh Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H, Selasa (12/05/2020).

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi serta penertiban pedagang di pasar Adiwerna (Bawang) Kabupaten Tegal, dengan cara antara lain :

1. Menghimbau kepada masyarakat untuk wajib memakai masker selama keluar Rumah/di pasar.

2. Wajib jaga jarak, terutama jarak penjual barang dan pembeli.

3. Selalu menjaga kebersihan dengan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan dengan sabun.

“Bagi pedagang maupun pembeli di haruskan memakai masker,dan selalu jaga kebersihan” tutur Kapolsek.

Harapannya dengan sosialisasi serta penertiban yang dilakukan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona. “Di Wilayah Adiwerna sendiri alhamdulillah masih nihil warga yang positif terjangkit Covid-19.” Pungkasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797