Kamtibmas

Antisipasi Kamtibmas Anggota SatSabhara Polres Tegal Patroli SPBU

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, -Anggota SatSabhara  Polres Tegal melaksanakan patroli SPBU  guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor  yang ada di wilayah hukum Polres Tegal, Senin (18/05/20).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota SatSabhara Polres Tegal baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polres Tegal .

Tidak hanya patroli obyek vital saja  tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota SatSabhara Polres Tegal dalam kegiatan  patroli kali ini tidak lupa anggota SatSabhara Polres Tegal menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polres Tegal.

Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan  patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga  masyarakat untuk melaksanakan aktifitas..

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797