Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas Anggota Satsabhara Polres Tegal Rutin Laksanakan Patroli diSwalayan

Guna antisipasi Kriminalitas di Swalayan,Anggota Satsabhara Polres Tegal yang dipimpin Aipda Purwo bersama anggota sambangi Swalayan,Rabu (20/05/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut Aipda Purwon bersama 2 anggota Satsabhara melaksanakan Patroli di Swalayan guna antisipasi kriminalitas, tidak lupa sekaligus mengecek sekitar swalayan termasuk kondisi CCTV Swalayan apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir swalayan guna antisipasi curanmor.

Aipda Purwo tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada kasir Karyawan Swalayan supaya waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, β€œungkapnya.

” Kami akan laksanakan patroli semaksimal mungkin untuk antisipasi kriminalitas baik di pertokoan maupun swalayan dan berikan imbauan kamtibmas kepada kasir agar waspada terhadap modus pelaku kejahatan yang berpura pura menjadi pembeli”.ucap Aipda Purwo.

Kasat Sabhara Polres Tegal Iptu Surahno, S.H.,membenarkan bahwa Anggota Satsabhara Polres Tegal sambangi Swalayan yang ada di wilayah hukum Polres Tegal guna cegah kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar Swalayan tidak lupa untuk memberikan imbauan Kamtibmas terhadap Karyawan swalayan agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.”jelasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797