Headline

Petugas Pos Pantau Covid -19 di Tegal, Tegur Masyarakat yang Bandel Keluar Rumah Tanpa Pakai Masker

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna membantu dan nembantu pemerintah dalam penerapan kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi virus Covid – 19, personil yang tergabung dalam ketupat Candi 2020 di Pos Pam Pantau Covid – 19 Selapura melakukan penyekatan dan pemeriksaan larangan mudik 2020. Tampak beberapa personil gabungan dari petugas Polres Tegal, TNI, Tenaga medis dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, SatPol PP serta anggota BPBD memberhentikan beberapa kendaraan, Sabtu (16/05/2020).

Terlihat dalam pemeriksaan tersebut masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid – 19 di antaranya keluar rumah tidak menggunakan masker. Petugas langsung menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan masker gratis dan berharap tidak diulangi lagi serta tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kepala Kepolisian Resor Tegak AKBP M.Iqbal Simatupang S.I.K melalui Kapospam Selapura Iptu Suratman mengatakan bahwa bahwa selain melakukan penyekatan dan pemeriksaan larangan mudik 2020, petugas Pos Pantau Selapura juga menegur para pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker disaat keluar rumah. “Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tegal kepada masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797