Headline

Polres Tegal Ajak Masyarakat Disiplin Laksanakan Protokol Kesehatan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K memimpin kegiatan ”Pendisplinan Masyarakat Menuju New Normal”’ bersama tim gabungan dari TNI, Polri dan Pemkab Tegal. Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib diawali dengan kegiatan apel di halaman Mapolres Tegal, Kamis (28/5/2020) sore.

 

Dalam arahannya, Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat menuju new normal dilakukan secara persuasif humanis kepada warga Kabupaten Tegal yang berada di lingkungan pertokoan, minimarket, swalayan, toserba dan pasar.Β Kita akan mengedukasi terhadap penerapan protokol kesehatan dan wajib mengenakan masker saat berada di luar rumah atau sedang melakukan aktivitas jual beli kebutuhan pokok,”katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli bersama
Tim gabungan yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 mengedukasi masyarakat dilokasi Ruko Slawi, Swalayan, Minimarket dan Pasar. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan suhu tubuh pengunjung dan pengelola, wajib mengenakan dan memberikan masker kepada pengunjung yang tidak membawa saat transaksi jual beli.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797