Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Sambang ke Desa Guna Selalu kegiatan di luar Rumah menggunakan Masker.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas pada Siang hari Kanit Binmas Aiptu Sumardi sambang ke Desa Penujah Serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan tidak lupa juga selalu beri Himbauan agar menggunakan Masker, jaga jarak, tidak mudik dan bila tidak ada kepentingan lebih baik dirumah  saja. Kamis (14/05/2020)

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP M. IQBAL SIMATUPANG, S.IK, melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada Anggotanya Khususnya Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas  agar selalu cek dan patroli atau sambang ke Desa. Kanit Binmas sambang ke Desa Penujah wilayah Binaan beri Himbauan pada masyarakat agar selalu waspada adanya tindak kejahatan juga maraknya Virus Corona dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kanit Binmas juga selalu gencar sosialisasi atau Bimbauan pada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker, tunda mudik,jaga jarak, dan bila tidak ada kepentingan di luar agar selalu di Rumah saja. Kanit Binmas juga di selipi pesan kamtibmas kepada Masyarakat agar selalu waspada serta selalu jalin komunikasi dengan Kepolisian.

Dengan adanya patroli atau sambang dari anggota Polsek Kedungbanteng  diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat pada saat siang dan malam hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*