Terkini

Patroli Dini Hari Polsek Pangkah Cegah Kriminalitas

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Dalam rangka mencegah kriminalitas Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal menggiatkan patroli malam, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan patroli malam Polsek Pangkah Polres Tegal ini dilaksanakan oleh Bripka Yulianto bersama seorang rekannya dengan menyasar perkantoran, perumahan warga serta perkampungan dan obyek vital di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal pada Kamis (14/5) dini hari, dalam kegiatan patroli malam pihaknya juga menyambangi karyawan SPBU Pangkah dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan mawas diri serta melapor apabila ada hal hal yang mencurigakan.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono saat dikonfirmasi di tempat terpisah menerangkan bahwa melalui peningkatan kegiatan patroli dini hari Polsek Pangkah diharapkan dapat mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman dan tertib di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797