Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Margasari Berikan Pesan Kamtibmas

Sebagai upaya antisipasi tindak terorisme dan radikalisme di Kab. Tegal anggota Polsek Margasari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Margasari khususnya di sejumlah lokasi yang ada di Kec. Margasari tidak hanya pada jam-jam yang dianggap rawan. Jumat (03/01/2020)

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto. S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Margasari AKP Toto Sayogo.S.H menekankan anggotanya agar selalu laksanakan patroli di beberapa tempat menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan patroli ini selain tempat ibadah adapula objek vital seperti gedung sekolah,dan kantor perbankan, serta SPBU, namun tempat-tempat lain yang sekiranya dianggap rawan seperti tempat berkumpulnya banyak orang seperti pusat perbelanjaan dan pertokoan turut menjadi perhatian dalam patroli kali ini.

Selain berpatroli tidak ketinggalan pula disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai oleh anggota Polsek Margasari selama patroli, selain itu anggota Polsek Margasari juga mengingatkan kepada pada satpam sedang bertugas agar lebih waspada pada keadaan di sekelilingnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800