Terkini

Kapolres Tegal Tinjau Lokasi Banjir Rob di Perumahan Bahari Sentosa Kelurahan Dampyak

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K didampingi Kompol Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K meninjau lokasi Banjir Rob yang melanda puluhan rumah di Perumahan Bahari Sentosa Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Kamis (05/06/2020) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K mengatakan bahwa banjirΒ robΒ akibat pasangnya gelombang air laut itu menerjang puluha rumah warga perumahan Bahari Sentosa pada Rabu malam hanya dalam hitungan menit. Masyarakat yang rumahnya digenangi air cukup dalam untuk sementara mengungsi di masjid terdekat. Pihaknya menambahkan bahwa ketinggian air pun bervariatif mulai dari 30 centimeter hingga 1,2 meter.

 

Selain melakukan tinjauan di lokasi banjir rob, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat. Kapolres berharap semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan semoga air yang merendam rumah warga dapat segera surut, ungkapnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797