Terkini

Menuju New Normal, Sejumlah Jalan di Kabupaten Tegal Disemprot Cairan Disinfektan

Polres Tegal – Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, menjelang fase New Normal, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Tegal kembali disemprot cairan Disinfektan. Penyemprotan dilakukan oleh Kepolisian Resor Tegal menggunakan kendaraan penghalau massa (Mobil Armored Water Cannon atau mobil AWC). Hal ini bertujuan guna mengurangi penyebaran corona atau virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal, Kamis (11/06/2020).

Pada kesempatan ini Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K saat melepas kendaraan penyemprot Cairan Disinfektan mengatakan bahwa ruas jalan yang disemprot disinfektan mulai dari mako Polres Tegal menuju ke arah barat sampai ke patung obor selanjutnya masuk kekawasan alun – alun Hanggawana dan menuju jalan protokol sekitaran kota Slawi.

Pihaknya menambahkan bahwa salah satu langkah dan upaya Polres Tegal dilakukannya dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yaitu dengan menyemprotkan cairan disinfektan di jalan – jalan dan tempat – tempat umum. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Tegal bersih dari covid 19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800