BhabinkamtibmasTerkini

Kapolsek Kedungbanteng dan Bhabinkamtibmas Desa Sumingkir melaksankan Penyemprotan Cairan Desinfektan guna mencega Penyebaran wabah Virus Covid 19

Tribratanews.tegal.jeteng.polri.go.id. Tegal – Semua elemen masyarakat dari perangkat Desa dan Dinas Kesehatan diwilayah Kecamatan Kedungbanteng mulai bergerak melakukan penyemprotan Disenfektan untuk mencegah penularan virus Corona ( Covid-19 ), dengan didampingi langsung Kapolsek Kedungbanteng dan Personil Polsek Kedungbanteng selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumingkir Bripka Dede Kosasih S.H. dan anggota Koramil penyemprotan diawali di Ds. Sumingkir yang selanjutnya akan di ikuti oleh seluruh Desa di Kec. Kedungbanteng. Senin (30/3/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Sumingkir bersama anggota yang hadir membantu berjalannya kegiatan tersebut, penyemprotan diutamakan pada lokasi atau tempar umum dan tempat pelayanan Masyarakat yang sering dijadikan lokasi berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang S.I.K. melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi menyampaikan anggotanya siap membantu kegiatan pencegahan penularan Virus Corona ( Covid -19 ) β€œAnggota Bhabinkamtibmas menjadi penggerak dan ujung tombak dalam pencegahan penularan Virus Corona (Covid 19 )”. Ujar Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi

Dengan maraknya wabah penularan Virus Covid-19 di Indonesia Anggota Polri Khususnya Anggota Polres Tegal Polsek Kedungbanteng siap melayani Masyarakat salah satunya pencegahan lewat Sosialisasi agar warga masyarakat tidak bergerombol, lebih baik di rumah saja dan kegiatan Penyemprotan Cairan Disenfektan merupan pelayanan terhadap Masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 atau yang sering Kita Sebut Virus Corona.

Related Posts

1 of 3,797