Kamtibmas

Anggota Polsek Warureja Beri Himbauan Tentang Pentingnya Masker Dan Phsycal Distancing

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal –Masih banyak masyarakat Kabupaten Tegal kususnya warga Kec.warureja mengabaikan aturan penggunaan masker sebagai alat pelindung diri saat pemberlakuan normal baru (new normal) atau adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 dan anggota Polsek warureja selaku anggota babinkamtibmas desa kendayakan mensosialisasikan menuju tatanan hidup baru dan membagikan Masker Kepada Masyarakat di desa kendayakan Kec.warureja Kab.Tegal sabtu 13/06/2020

Untuk itu masyarakat diminta untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam bentuk prosedur atau protokol baru yang berbasis pada kesehatan dan kebersihan serta jaga jarak, kata Kapolres Tegal Akbp M.Iqbal Simatupang S.I.K, melalui Kapolsek warureja Akp Nugroho santoso.

Dikatakan Kapolres Tegal, sekalipun nanti tidak PSBB, namun masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Untuk itu masyarakat harus tetap menerapkan Physical Distancing, tetap menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

β€œDalam era New Normal ini kami berharap masyarakat mampu menyelamatkan dirinya sendiri dan menyelamatkan orang lain,’.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797