Polsek Bojong Patroli Wilayah dan Berikan Himbauan New Normal Kepada Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Masih banyak masyarakat Kabupaten Tegal khususnya warga Kec.Bojong mengabaikan aturan penggunaan masker sebagai alat pelindung diri saat pemberlakuan normal baru (new normal) atau adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 dan KSPK II Polsek Bojong Bripka Satriyo mensosialisasikan menuju tatanan hidup baru Kepada Masyarakat di Desa Tuwel Kec.Bojong Kab.Tegal, Selasa (16/06/2020).

Polsek Bojong melalui KSPK II Bripka Satriyo dan 1 anggota dini hari melaksanakan Patroli untuk antisipasi 3C dan tindak kejahatan lainnya, disamping kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi dan melakukan pantauan terhadap masyarakat Ds. Tuwel Kecamatan Bojong agar tidak berkerumun atau melakukan aktifitas yang sifatnya mengundang massa serta menghimbau hidup bersih dan sehat agar tidak tertular Virus Covid-19 guna menuju New Normal. Untuk itu masyarakat diminta untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam bentuk prosedur atau protokol baru yang berbasis pada kesehatan dan kebersihan serta jaga jarak, kata Kapolres Tegal AKBP M.Iqbal Simatupang S.I.K, melalui Kapolsek Bojong AKP Rudi Wihartana, S.H.

Dikatakan Kapolres Tegal, sekalipun nanti tidak PSBB, namun masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Untuk itu masyarakat harus tetap menerapkan Physical Distancing, tetap menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

“Dalam era New Normal ini kami berharap masyarakat mampu menyelamatkan dirinya sendiri dan menyelamatkan orang lain’.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*