Kamtibmas

Anggota Polsek Talang Melaksanakan Patroli Dialogis Himbau Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Anggota Polsek Talang menyampaikan imbauan kepada masyarakat yaitu warga yang tengah makan di warung nasi angkringan milik warga Talang tentang Maklumat Kapolri dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Talang, Selasa (17/06/2020).
“Kami Himbau warga terkait Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran Covid 19” Ujar Aiptu Sokiman.

Dalam kegiatan patroli dan menyampaikan imbauan Aiptu Sokiman menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 kepada masyarakat.

Diharapkan masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting, menunda semua kegiatan yang dapat mengumpulkan masa dan melibatkan orang banyak.

Selain itu diharapkan juga untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain atau social distance, selalu membiasakan menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan rutin sehabis melaksanakan kegiatan. Yang terakhir laksanakan olahraga secara rutin dan makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797