Kamtibmas

Polsek Lebaksiu Bersama Koramil Lebaksiu Laksanakan Patroli Sinergitas.

Polsek Lebaksiu Bersama Koramil Lebaksiu Laksanakan Patroli Sinergitas.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini dan penyebaran Virus Covid19, Polsek Lebaksiu laksanakan patroli sinergitas bersama Koramil Lebaksiu di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Jum’at (06/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Lebaksiu Bripka Toto Prabowo bersama dengan anggotanya dan personel dari Koramil Lebaksiu melaksanakan patroli di pemukiman, perkantoran, serta Obyek vital di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan himbauan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (3M) kepada masyarakat yang ditemui sedang melakukan aktifitas diluar rumah agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjaga pola hidup bersih.

“Kami (TNI-POLRI) akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat terkait Kamtibmas dan juga selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi kesehatan bersama.” Ucap Ka SPKT Polsek Lebaksiu Bripka Toto Prabowo.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797