Kamtibmas

Ringankan Beban Warga Terdampak Virus Corona Kapolsek Dukuhwaru Bagikan Zakat Profesi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid -19 di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru, Polres Tegal. Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman beserta anggota membagikan zakat profesi berupa paket sembako, Senin (23/11/2020).

Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang ,S.I.K ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman membenarkan bahwa pihaknya telah membagikan zakat profesi kepada warga masyarakat yang membutuhkan terutama bagi warga yang terdampak Virus Covid -19.

Selain itu Kegiatan ini dilakukan oleh pihaknya guna meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui penyalurkan zakat profesi.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru” Ujar Kapolsek.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800