KamtibmasTerkini

Kapolsek Kedungbanteng beri Zakat Profesi kepada Masyarakat yang tak mampu.

https://tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id/wp-admin.di Awali dengan Bismillah piket siang ini di pimpin beliau Bapak Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi dan Kanit Sabhara Aiptu Sarwanto beserta Kanit Binmas Aiptu Sumardi melaksanakan Patroli siang beri Himbauan kepada Masyarakat agar selalu gunakan protokol kesehatan. juga memberi Zakat Profesi kepada anak Yatim, janda dan Lansia.

Mengingat hal tersebut, Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memberi santunan berupa Zakat Profesi kepada Masyarakat berupa anak Yatim,janda dan Lansia di Desa Karanganyar.meliput Perdukuhan Jaha, Perdukuhan Sirampog dan Perdukuhan Pasuruhan situasi aman kondusif. Selasa( 24/11/2020 ).

Selama kegiatan berlangsung Kapolsek kedungbanteng dan Anggota lainnya juga beri himbauan pada Masyarakat agar memakai masker, saat keluar rumah wajib mencuci tangan terlebih dahulu agar bisa memutus rantai penularan virus covid19.” Ujar Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi.”

dalam kegiatan pembagian zakat profesi tepat sasaran ke warga masyarakat Yatim, Janda dan lansia juga tidak lepas himbauan Protokol Kesehatan. dengan adanya warga masyarakat yang patuh dengan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari bisa mencegah rantai virus covid19 dan menjadikan warga Masyarakat Indonesia ,khususnya di Kabupaten Tegal Kec.Kedungbanteng menjadikan warga yang Produktif dan Sehat.

Related Posts

1 of 3,797