Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Rutin Patroli Cegah 3 C Di Obyek Vital SPBU

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, antisipasi 3 C (Currat, Curras dan Curranmor), personel Polsek Dukuhwaru rutin laksanakan patroli dialogis di kawasan SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Dukuhwaru Selasa (5/1/2021) dini hari.

Salah satu yang menjadi sasaran patroli sekaligus dialogis adalah SPBU di jalan Slawi – Jatibarang tepatnya ikut Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan.

Pada kesempatan tersebut KSPKT Polsek Dukuhwaru Polres Tegal Aipda Edi Kistarto dan Anggota Piket melaksanakan dialogis dengan Karyawan SPBU sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar waspada dan berhati hati jangan sampai lengah, termasuk agar mengikuti SOP yang ada saat pengisian BBM dan apabila ada yang mencurigakan atau kejadian segera melaporkan ke Polsek Dukuhwaru serta tetap mengedepankan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Dukuhwaru Polres Tegal AKP. Suratman menjelaskan bahwa,” Dengan kehadiran Polisi ke SPBU, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat berkaktifitas di SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, pungkasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800