Kamtibmas

Anggota Polsek Kedubgbanteng tidak cuma pengamanan Perbankkan namun juga beri himbauan pada Masyarakat yang mengantri di Bri Unit tonggara agar selalu pakai masker dan jaga jarak

https://tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id/wp-admin. Anggota Polsek Kedungbanteng sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Dukuhjati wetan Bripka Budi Hermanto S.H. melaksnakan Pengamanan Perbankkan. tidak hanya pengamanan namun juga sosialisasi Protokol kesehatan selalu gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak di Antrian BRI Unit Tonggara juga memberi Arahan agar saling jaga situasi Kantibmas di Wilayah Hukum Polsek Kedungbanteng.

Mengingat hal tersebut, Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memberi App atau arahan setiap Apel pagi untuk seluruh Anggota Polsek Kedungbanteng ikut peran andil dalam pelaksanaan atau Himbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu Taati Protokol kesehatan yang di Anjurkan Pemerintah. Jumat ( 15/01/2021 ).

Selama kegiatan berlangsung Bripka Budi Hermanto S.H juga beri himbauan pada Masyarakat agar memakai masker, saat keluar rumah wajib mencuci tangan terlebih dahulu agar bisa memutus rantai penularan virus covid19.” Ujar Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi.”

dalam kegiatan pengamanan Anggota tidak lelahnya memperingatkan agar pakai masker dan menunggu antrian dengan jaga jarak guna mencegah rantai virus covid19 dan menjadikan warga Masyarakat Indonesia ,khususnya di Kabupaten Tegal Kec.Kedungbanteng menjadikan warga yang Produktif dan Sehat.

Related Posts

1 of 3,797