Kamtibmas

Saat Patroli Anggota Polsek Dukuhwaru Dan Anggota Koramil Tertibkan Pemuda Langgar Prokes

Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Polsek Dukuhwaru rutin melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, namun masih banyak juga pelanggar yang ditemukan pihaknya. Oleh sebab itu petugas patroli mengambil kebijakan untuk pembubaran warga masyarakat yang masih berkumpul dan tidak mengindahkan Prokes (Protokol kesehatan).

Di lapangan depan Kecamatan Dukuhwaru Petugas patroli dipimpin Aiptu Nur Handasah beserta anggota Koramil Dukuhwaru, melaksanakan pembubaran kerumunan anak muda yang sedang nongkrong dan tidak menggunakan masker mereka mengimbau agar kembali ke rumah untuk mengambil masker dan tetap menjaga jarak antara satu dan lainnya, Selasa (19/1/2021).

Kapolsek Dukuhwaru Iptu Mustain mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air dan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. Dengan tujuan agar mengurangi penyebaran virus Covid 19.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797