berkalaBhabinkamtibmasGalery KegiatanHeadlineKamtibmasserta mertasetiap saatTerkini

Kapolsek Tarub Polres Tegal di dampingi Bhabinkamtibmas Menghadiri Musrenbang Desa Purbasana

Tribratanews.tegal.jateng.polri.gi.id, Polres Tegal Polda Jateng = Kepala Kepolisian Sektor Tarub AKP Slamet Nurosid dan Bhabinkamtibmas Desa Purbasana Briptu Naufal menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) di Desa Purbasana Kecamatan Tarub Kebupaten Tegal, Kamis (21/1/2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Forkompincam Tarub, Kades Margapadang Bpk Samsudin , Ketua BPD , serta para tamu undangan lainnya.

β€œAcara ini merupakan agenda setiap tahun untuk menyusun anggaran tahun berikutnya dengan harapan lebih efisien dan transparan,” jelas Kepala Desa.
Selanjutnya Ketua BPD, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mengikuti kegiatan Musrenbang Desa Purbasana.
Dirinya berpesan kepada pihak Pemdes untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa dalam hal pengawasan dana desa.

Kapolsek dalam sambutanya berharap dengan adanya Musrenbang tingkat Desa dapat berjalan aman, lancar dan transparan, saya berpesan kepada masyarakat untuk mendukung program yang ada di desa guna kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga.

Related Posts

1 of 3,797