BhabinkamtibmasGalery KegiatanGiat PolresKamtibmasTerkini

Polsek Bojong Bubarkan Kerumunan Warga Antisipasi Penularan Corona


Personil Polsek Bojong Polres Tegal melakukan sosialisasi dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di jalanan Bojong. Masyarakat diimbau untuk menerapkan Social Distancing untuk cegah covid-19. Polisi sempat memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul di sepanjang jalan Desa Rembul Kecamatan Bojong, Jumat (22/1/2021).

“Monggo untuk warga yang masih ada di luar untuk segera masuk rumah. Kami minta bapak-bapak dan mas-mas yang masih di luar segera masuk ke dalam. Lebih utama jika dirumah karena Corona masih mewabah,” ujar petugas kepolisian di depan warga yang masih berkumpul.

Masyarakat yang sedang nongkrong langsung membubarkan diri. Mereka sempat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh aparat Kepolisian Sektor Bojong.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Tegal.Seluruh Polsek di jajaran Polres Tegal melakukan kegiatan sosialisasi dan pembubaran massa yang masih berkumpul.

“Kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu secara persuasif. Kemudian kita bubarkan,” ujar Kapolsek Bojong AKP R Wihartana,S.H, Jumat (22/1/2021).

Sosialisasi dan pembubaran ini demi kemaslahatan masyarakat tentang bahaya kegiatan keramaian massa berkumpul mencegah penyebaran virus corona.

“Langsung kita arahkan untuk stay di rumah dan membersihkan diri minimal cuci tangan,” tambahnya.

Kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi hidup bersih dan sehat. Personil Polsek Bojong juga membawa mobil dengan pengeras suara (BACKBONE) untuk sosialisasi hidup sehat dan bersih.

“Tetap kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu hidup sehat dan bersih,” pungkasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800