Bhabinkamtibmas

Polsek Slawi berbagi kepada warganya,dalam rangka penyaluran zakat profesi

Polsek Slawi berbagi kepada warganya,dalam rangka penyaluran zakat profesi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Menjaga keamanan dan menjamin kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Tegal menjadi prioritas Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang S.I.K., hal ini Kapolsek Slawi AKP Suratman bersama anggotanya selalu berusaha maksimal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat secara terus menerus, Sabtu (23/01/2021).

Diawali pukul 09.00 wib Kanit Binmas Aiptu Ngardi dan Aiptu Yulianto Bhabinkamtibmas kelurahan Slawi Wetan menyalurkan 10 dus sembako zakat profesi Polres Tegal kepada fakir miskin, orang jompo, lansia dan diasabilitas/ cacat di wilayah kecamatan Slawi adapun daftar penerima Bapak Sururi Hamdan, 62th Kel. Kagok, Romdhon, 50th, Kagok, bapak Kartono, 35th Pakembaran,ibu Sartini 70th, Dukuhsalam, ibu Suwarti, , 69th, Dukuhsalam, mas Ipung, 26th, Yatim Piatu-Disabilitas, Slawi Kulon, Ibu Waonah, 65th, Slawi Wetan, Ibu Seno, 75th, Slawi Wetan, Ibu Romlah, 72th, Slawi Wetan dan Ibu Juanah, 73th, Slawi Wetan.

Dalam hal ini supaya membantu minimal meringankan biaya hidup yang dijalani serta selalu mengingatkan kepada masyarakat supaya selalu ikuti protokol kesehatan dan selalu bersama sama jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila mendapatkan informasi tentang gangguan keamanan.

Dengan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tersebut tidak lepas dari bimbingan Kapolsek Slawi AKP Suratman yang selalu memberikan contoh kepada anggotanya supaya selalu merawat diri dan lingkungan supaya bersih dan nyaman karena Polri sebagai contoh masyarakat dan menjadi tauladan bagi masyarakat.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800