Kamtibmas

Polsek Warureja Bubarkan Warga Yang Berkerumun Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal–Kami memberikan tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan warga yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Warureja.

Pernyataan tersebut terlontar saat Petugas Polsek Warureja yang sedang melaksanakan patroli sinergitas dengan personil dari Koramil Warureja dan mendapati warga yang tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun di tempat umum. Selasa (26/01/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Warureja Iptu Muhamad Wahyadi ,S.H memerintahkan anggota Polsek Warureja untuk melaksanakan patroli rutin sinergitas dengan personil dari TNI (Koramil Warureja) serta membubarkan kerumunan warga dan memberikan hukuman sosial bagi para pelanggar Protokol Kesehatan dengan maksud agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 karena hingga saat ini pandemi belum berakhir.

Polsek Warureja melakukan pembubaran kerumunan warga untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban dan sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal demi kesehatan bersama.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797