berkalaGalery KegiatanGiat PolresHeadlineKamtibmasserta mertasetiap saat

Kapolsek bersama Anggota  Polsek Tarub Polres Tegal membagikan Masker kepada Warga di Toko Mulia Desa Mindaka dan Toserba 35 Desa Karangjati guna cegah Penyebaran Covid 19

Polsek Tarub – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal — Polsek Tarub secara rutin melaksanakan giat patroli untuk mensosialisasikan maklumat kapolri sebagai upaya pencegahan virus corona (covid-19).

Hal ini kami lakukan sesuai instruksi Kapolri sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Selain menyemprotkan disinfektan,gunakan masker diluar rumah, kami juga tidak henti-hentinya menyosialisasikan maklumat Kapolri, Minggu (14/02/2021)

Lebih lanjut Kapolsek Tarub AKP Slamet Nurosid kegiatan pembagian masker yang bertempat di Toko Mulia Desa Mindaka dan Toko Serba 35 Desa Karangjati dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19 yang telah menjadi pandemi global. Untuk itu, diminta kepada warga khususnya di Kecamatan Tarub agar menaati himbauan pemerintah, dan maklumat kapolri. Sehingga penularan virus corona dapat ditekan.

Kami melakukan sosialisasi baik di siang maupun malam agar penyebaran virus bisa di cegah sedini mungkin,dalam kegiatan ini pihaknya bekerja sama dengan pemerintah desa,koramil dan kecamatan setempat.Kami menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Tarub agar jaga jarak minimal satu meter atau lebih, memakai masker, selalu mencuci tangan.
Kemudian untuk setiap warga yang pulang dari zona merah, dia meminta agar melapor kepada pemerintah Desa setempat.

Related Posts

1 of 3,797