Kamtibmas

Polsek Lebaksiu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Polsek Lebaksiu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Polsek Lebaksiu – Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng- Polsek Lebaksiu bagikan masker gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Lebaksiu. Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Lebaksiu bersinergi dengan personel Koramil Lebaksiu dan menyasar kepada warga masyarakat di pusat aktifitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Lebaksiu antara lain Pasar, Pertokoan dan di sepanjang jalan dengan maksud agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Lebaksiu Aiptu Eko Harjito beserta anggota dan kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat sebagai kepedulian TNI-Polri terhadap kesehatan masyarakat, karena hingga saat ini pandemi belum berakhir.

“Kami secara aktif bagikan masker gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Lebaksiu untuk menjaga kesehatan bersama dan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M karena hingga saat ini pandemi belum berakhir.” Ucap Aiptu Eko Harjito.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797