Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya Kapolsek Talang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Polsek Talang – Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Untuk memutus mata rantai peyebaran covid-19, Kapolsek Talang AKP Sudiyono, S.H. beserta anggotanya didampingi Koramil Talang membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Senin(01/3/2021).

Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Talang Polres Tegal dan Koramil Talang di pimpin Kapolsek Talang AKP Sudiyono, S.H. bersama dengan Danramil Talang turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Talang.
“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid – 19 dan menghimbau sering cuci tangan dan jaga jarak”, ucap Kapolsek Talang AKP Sudiyono, S.H.
Tidak hanya membagi masker, jajaran personil Polsek Talang dan Koramil Talang juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19.
“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” tutup AKP Sudiyono, S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*