Kamtibmas

Bagikan masker,Polsek Slawi sekaligus sosialisasi protokol kesehatan

Bagikan masker,Polsek Slawi sekaligus sosialisasi protokol kesehatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal– Menjaga keamanan dan menjamin kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Slawi menjadi prioritas Kapolsek Slawi AKP Suratman yang selalu mengikuti arahan dan bimbingan Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang S.I.K., supaya selalu bersama anggotanya berusaha maksimal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat secara terus menerus dan ajak masyarakat Slawi taati protokol kesehatan, Senin (01/03/2021).

Diawali pada pukul 08.30 wib pelaksanaan patroli menggunakan mobil backbone IPDA Didik Susilo,SH dan Bripka Irwan bersama anggota Koramil Slawi Serda Solihudin dalam giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Slawi dengan sasaran tempat yang biasa dilakukan oleh masyarakat dalam berkumpul dan berkegiatan sehingga anggota Polsek Slawi selalu mensosialisasikan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang belum mentaati pakai masker.

Dalam kegiatan ini IPDA Didik Susilo,SH dan Bripka Irwan bersama Serda Solihudin sebagai anggota tidak bosan untuk membagikan masker kepada warga yang lupa membawa masker dan masyarakat sudah terbiasa dengan melakukan protokol kesehatan dalam kehidupan keseharian, Selain menjaga keamanan wilayah hukum Slawi,patroli ini dilakukan Kapolsek Slawi dengan cara yang berbeda yaitu berbagi masker kepada masyarakat sekaligus berkampanye mengajak masyarakat supaya taati protokol kesehatan dengan selalu taati 5M memakai masker, menjaga jarak bila berkumpul, mencuci tangan denga rajin, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797