Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Polsek Pangkah Membagikan Masker di Pasar Pangkah

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Bertempat di Pasar Pangkah Kec. Pangkah Kab. Tegal, Kapolsek Pangkah Beserta Gugus Covid Kecamatan Pangkah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pengunjung dan tukang becak yang sedang berada di pasar Pangkah Kec. Pangkah Kab. Tegal guna mencegah penyebaran virus Covid 19, Senin (01/03/2021) pagi tadi.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID 19) Kapolsek Pangkah beserta Gugus Tugas Covid Kec. Pangkah melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi physical distance kepada pengunjung dan pedagang Pangkah Kec.Pangkah Kab. Tegal pada (01/03).

Selain melaksanakan pembagian masker pembinaan agar tidak mudik pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat agar tidak mudah terserang penyakit maupun virus dan tidak kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

Di hubungi ditempat terpisah , Kapolsek pangkah AKP Awan Agus Setijono menerangkan bahwa melalui kegiatan Himbauan tidak mudik berharap penyebaran virus corona yang sudah menyebar di Indonesia tidak terjadi di Kecamatan Pangkah, ” imbuhnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*