Kanit Binmas Polsek Balapulang Bersama anggota posko PPKM Mikro Desa Balapulang Wetan cek sekaligus memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi. Senin 1/03/2021 Polsek Balapulang.

Polsek Balapulang– www.tribratanews.tegal.go.id | Dalam rangka menindak lanjuti perintah dari pemerintah untuk melaksanakan fungsi pengawasan, pembinaan, penanganan serta mendukung berdirinya Posko PPKM Mikro tingkat kecil di masing – masing desa khususnya wilayah kecamatan Balapulang, anggota Kanit Binmas Polsek Balapulang mengajak seluruh element posko untuk melaksanakan pengecekan terutama dalam penyediaan ruang isolasi covid-19 untuk warga masyarakat yang terkonfirmasi positip didesa. Senin (1/03/2021)

Bertempat di Desa Balapulang wetan yang merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Kanit Binmas Balapulang Aiptu Saliyo, bersama dengan Kepala desa dan perangkat Posko PPKM Mikro desa Balapulang wetan melaksanakan kegiatan pengecekan ruang isolasi posko yang berada di Desa tersebut. Kegiatan pengecekan yang dilakukan Kanit Binmas bersama dengan perangkat desa merupakan bagian perintah dari pemerintah dalam rangka meninjau segi bentuk kesiapan dan kepedulian desa terhadap warga masyarakatnya yang terpapar covid-19 di Desa tersebut.
Pada kesempatan yang ada, Kanit Binmas mengajak kepada segenap unsur pemerintah desa baik, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta relawan agar bersama sama saling membantu dalam menghadapi kasus covid 19 bilamana terjadi dalam lingkungan masyarakat tersebut untuk di bantu kebutuhan baik makanan ataupun lainnya dan Kami berharap dengan adanya posko PPKM mikro masyarakat yang terkonfirmasi tidak merasa dikucilkan di desanya dan merasa dipedulikan dengan kehadiran pemerintah.” tuturnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*