Galery Kegiatan

Polsek Bumijawa Berikan Masker Gratis Ajak Warga Cegah Penyebaran Virus Covid 19

https://tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id-Bertempat di desa Bumijawa, anggota Polsek Bumijawa berikan masker gratis kepada masyarakat di jalan umum desa Bumijawa yang sedang melakukan aktifitas dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 yang sampai saat ini masih terjadi. Minggu (11/04/2021)

Adapun kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh anggota Polsek Bumijawa kepad warga yang tidak memakai masker bertujuan untuk menekan angka penyebaran covid 19 sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak mudah tertular. Pada rangkaian kegiatan tersebut, anggota Polsek Bumijawa Aipda Teddi Sunjaya dan Bripka Arif Setiawan memberikan masker dan menyuruh untuk memakainya sehingga protokol kesehatan bisa berjalan dengan baik. Lanjut pada giat yang dilakukan, Kapolsek Bumijawa Iptu Wagiman melalui anggotanya berharap, kegiatan dapat dilakukan setiap harinya serta memberikan himbuan dan arahan kepada masyarakat, sehingga protokol kesehatan dalam rangka menekan angka covid 19 dapat berjalan sesuai yang di harapkan oleh pemerintah, β€œujarnya”

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797