Galery Kegiatan

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Bumijawa Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Umum Di Wilayah Kecamatan Bumijawa.

https://tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Covid 19 sampai saat ini masih terjadi di Indonesia. Untuk menekan angka penyebaran virus tersebut, anggota Polsek Bumijawa melakukan kegiatan dengan membagikan masker gratis kepada warga di wilayah Kecamatan Bumijawa. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Bumijawa untuk menekan angka penyebaran di Kecamatan Bumijawa. Senin (12/04/2021).

Anggota Polsek Bumijawa Aipda M. Lutfi dan Bripka Anton H pada kesempatannya mendatangi masyarakat Kecamatan Bumijawa yang berada di tempat umum Ds. Bumijawa, kemudian memberikan masker untuk di pakai sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Disamping membagikan masker gratis, anggota Polsek Bumijawa melalui kegiatannya juga memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak bergerombol sehingga dapat terhindar dari covid 19, “lanjutnya”

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797