Galery Kegiatan

Polsek Margasari Bagi-bagi Masker Gratis di Jalan Raya Margasari Kec Margasari Kab Tegal 12/04/2021 polsek Margasari

Hari ini kegiatan pembagian masker dilaksanakan di Jalan Raya Margasari kec Margasari Kab Tegal,Senin (12 /04/2021). Kapolsek Margasari IPTU WARJIYANA mengatakan, kegiatan tersebut terus dilaksanakan setiap hari di wilayah hukum Polsek Margasari. Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat terus menerus dilaksanakan oleh personil Polsek Margasari bersama Koramil Margasari.
Menurut Kapolsek, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama untuk menghimbau masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan yaitu penggunaan masker di setiap kegiatan masyarakat.
“Masa pandemi Covid-19 belum selesai, oleh karenanya agar tidak terjadi penularan dan penyebaran virus, maka protokol kesehatan wajib dipatuhi,” ungkap Warjiyana.
Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian bersama unsur lainnya, melakukan pembagian masker , termasuk menertibkan warga yang tidak memakai masker.
Bagi warga yang tidak tertib memakai masker kami berikan penjelasan akan bahayanya penyakit yang ditimbulkan dan kami bagikan masker untuk dipakai mereka beraktifitas dipublik,” pungkas Kapolsek.
1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800