berkalaBhabinkamtibmasGalery KegiatanGiat PolresHeadlineKamtibmassetiap saatTerkini

Polsek Bojong Hadir Dalam Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Lengkong

Kapolsek Bojong Polres Tegal AKP Rudi Wihartana,S.H., melaksanakan pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Perangkat Desa Lengkong di Balai Desa Lengkong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Jumat (24/09/2021).

Adapun pengamanan dilakukan oleh personil gabungan TNI -Polri dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Rudi Wihartana, S.H

Pelantikan Perangkat Desa Lengkong dihadiri oleh Camat Bojong Endro Nor Susilo,S.sos,MM, Danramil Bojong yang diwakili oleh Peltu Aziz, Kapolsek Bojong serta tokoh masyarakat dan panitia penyaringan Perangkat Desa dari Kecamatan Bojong serta tamu undangan yang hadir lebih kurang 20 orang.

Perangkat desa yang dilantik sebanyak 2 (dua) orang sesuai Keputusan Kepala Desa Lengkong dengan Nomor : 141/09/10/2021 tentang Pengangkatan dalam jabatan perangkat Desa, Desa Lengkong Kec. Bojong dengan menetapkan :
a. Sdr. Rio Pratama Putra sebagai Kaur Perencanaan Desa Lengkong
b. Sdr. Budi Kuspriyanto sebagai Kasi Pemerintahan Desa Lengkong

Kapolsek Bojong AKP Rudi Wihartana,S.H., menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan perangkat desa perlu adanya kehadiran anggota Polri, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. β€œKegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan pastinya wajib melaksanakan prokes dalam pelaksanaannya”, ujarnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800