Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Aipda Lukito menyambangi perkemahan SMP Negeri 19 Kota Tegal di bumi perkemahan obyek wisata Waduk Cacaban dalam rangka penerimaan warga baru Gudep 03.043 – 044 SMP Negeri 19 Kota Tegal yang berlangsung dari tanggal 8 – 10 September 2018. Minggu (09/09/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Aipda Lukito juga memberikan pembekalan kepada anak – anak peserta perkemahan dengan materi PBB dan juga tentang wawasan kebangsaan sehingga diharapkan para peserta sebagai anggota Pramuka generasi penerus bangsa mempunyai kedisiplinan, wawasan dan nasionalisme serta mempunyai mental dan akhlak yang baik.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada Kanit Binmas untuk monitoring dan memberikan pembinaan maupun materi kepada siapa saja yang melaksanakan perkemahan di Buper obyek wisata Waduk Cacaban sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian terhadap generasi penerus.

Dengan adanya kegiatan pemberian materi oleh Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng kepada peserta perkemahan di bumi perkemahan obyek wisata Waduk Cacaban para peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun di sekolah sehingga diharapkan akan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat diandalkan.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.