Agar Desa Binaanya Aman Kondusif Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Tanpa mengenal waktu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, Brigadir Suparei, S.H dengan semangat melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya yaitu Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Setiap hari tanpa mengenal waktu siang maupun malam hari selalu melekat bersama warga di desa binaannya, Sabtu (29/9/2018).

Kali ini Brigadir Parwi mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada perwakilan tokoh pemuda di balai Desa Kalisoka, sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas di desa binaannya. Selain itu Brigadir Parwi juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemuda agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Tidak lupa Brigadir Parwi, membagikan nomor telepon kepada tokoh pemuda agar disampaikan ke teman-teman lainya, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan atau Informasi Kamtibmas lainnya, untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Dukuhwaru Polres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H., saat di konfirmasi mengatakan “Bahwa dengan seringnya melakukan sambang terhadap warga desa binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. Khususnya para pemuda di desa binaan, agar ikut menjaga kamtibmas.

 

Penulis: Prima
Editor: Suwarno, S.H
Publisher: Prima

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*