Agar Tertip Berlalulintas. Sering Di Lakukan Giat Oprasi Rayon

Dalam rangka mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Anggota Polsek Margasari beserta fungsi lainnya dan Polsek jajaran melakukan razia stasioner di tiap – tiap rayon secara kontinyu baik siang ataupun malam. Langkah ini dikenal dengan istilah “Rayonisasi” seperti yang dilakukan di jalur selatan depan Mapolsek Margasari, minggu (21/10/2018). Jalur tersebut termasuk kawasan padat yang rawan terjadi Laka Lantas, dipicu oleh banyaknya kendaraan yang melintas dari dan akan masuk wilayah Kab. Tegal.

Dalam razia yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Margasari AKP Suratman SH.MH. Dalam razia tidak hanya kendaraan yang dicurigai sebagai hasil tindak kejahatan yang diperiksa, namun juga pelanggaran lalu lintas, indikasi membawa Narkoba, Miras, Sajam dan Senpi secara ilegal serta barang terlarang lainnya juga menjadi prioritas penindakan. Dari kegiatan rayonisasi sejumlah barang bukti meliputi  4 STNK dari pengendara yang tidak tertib lalu lintas berhasil diamankan.

Semoga kegiatan ini telah berhasil mengurangi angka kejahatan sehingga akan terus dilakukan dengan lokasi berbeda dan Selain itu masyarakat semakin sadar dalam berlalu lintas, mereka tidak malas lagi memakai helm dan membawa kelengkapan surat – surat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*