Ajak Pro Aktif Jaga Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Sambangi Balaidesa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.
Polres Tegal, Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Bripda Yan Ashofi sambangi Kantor Balaidesa Bulakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Rabu (11/7/2018).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Kepala Desa Bulakwaru berikut para Perangkat Desanya.

Menurut Bripda Yan Ashofi mengatakan “Kehadiran kami ke desa binaanya adalah sebagai bentuk komunikasi dan terus melakukan silaturrahmi kepada warga binaannya dan kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan, pesan-pesan kamtibmas serta untuk selalu saling memberi informasi maupun menggali informasi kepada Kades dan perangkatnya”, ucapnya.

Selain itu, dirinyapun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para perangkat Desa bahwa agar pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya atau Polsek Tarub jika terjadi gangguan kamtibmas dilingkungannya. Untuk itulah diperlukan kepedulian kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing karena tanpa adanya peran dari kita semua tidak mungkin Polri akan mampu menciptakan kamtibmas yang kita harapkan aman nyaman dan kondusif”, pungkasnya.

 

Penulis : Imam Sugiyanto, SH
Publish : Imam Sugiyanto, SH
Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*