Ajak Ulama Jaga Kamtibmas,Kapolsek Pagerbarang Sambangi Masjid

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id,Polres Tegal Polda Jateng –Tokoh Agama atau ulama memiliki peranan penting untuk menghalau paham radikalisme dengan cara menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap orang orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan paham radikalisme.

” POLRI mengajak Tokoh Agama atau Ulama dalam untuk menyebarkan pesan kamtibmas kepada seluruh warga ” Ungkap Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiyono, S. H.

Mengingat akan hal tersebut,Kepala Kepolisian Sektor Pagerbarang Polres Tegal Iptu Sudiyono, S. H bersama dengan anggota melaksanakan safari Jumat ke masjid Baitul Muttaqien desa Sidomulyo Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal untuk bertemu dengan ulama dan mengajak menyebarkan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat,Jumat(07/09/2018).

Dalam kesempatan ini Iptu Sudiyono, S. H. menyampaikan ajakan kepada ulama desa Sidomulyo untuk menyampaikan agar masyarakat tetap waspada terhadap paham radikalisme setiap kali memberikan ceramah atau tausiyah agar tercipta keamanan ketertiban masyarakat yang aman kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*