Headline

Aktivis Masyarakat Meningkat. Polres Tegal Tempatkan Personil Untuk Wujudkan Situasi Aman dan Nyaman

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Keberhasilan Polri bukan dinilai dari banyaknya dalam pengungkapan kasus, melainkan dinilai dari upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan lalulintas serta menjaga agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan tenang, aman dan nyaman.

Untuk mewujudkan Situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan Polres Tegal melaksanakan beberapa upaya diantaranya melakukan patroli dibeberapa lokas yang dianggap rawan dan menempatkan personil kemanan ditempat keramaian seperti di Alun – alun Hanggawanan Slawi, BGN Slawi dan Taman Rakyat Slawi. (17/11/2018)

Mengingat saat malam minggu aktivitas masyarakat meningkat Waka Polres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H. M.H. berkeliling kebeberapa lokasi untuk mengecek keberadaan anggotanya sekaligus memberikan semangat agar hasil yang dinginkan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dapat tercapai di wilayah Kab. Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800