Kamtibmas

Amankan Rekapitulasi Pilpres, Polsek Lebaksiu Bersinergi Dengan Koramil

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Personil Polsek Lebaksiu Polres Tegal melaksanakan pengamanan hasil pemungutan suara pemilihan Presiden Wakil Presiden dan Pileg Kabupaten Tegal di Kantor PPK  Kecamatan Lebaksiu kabupaten Tegal, Senin (22/04/2018).

Pasca berlangsungnya Pemilu di wilayah kecamatan Lebaksiu dirasakan aman, kondusif dan warga masyarakat beraktifitas seperti biasanya, namun demikian personil Polsek Lebaksiu masih melakukan pengamanan hasil pemungutan suara yang di simpan di kantor PPK kecamatan Lebaksiu bersama anggota koramil, Linmas dan Sat Pol PP, guna mengantisipasi aksi pencurian kotak suara,dan gangguan kamtibmas lainnya, dari orang maupun kelompok yang ingin menggagalkan pesta demokrasi.

Hingga sampai saat ini tidak ada gangguan yang signifikan karena polsek Lebaksiy akan mengamankan giat tersebut sampai selsai rekapitulasi dari 15 desa di kecamatan Lebaksiu.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800